Pokemon Go Wearable

Game Pokemon Go saat ini salah satu Game kolosial sedang naik daun, pasalnya hanya beberapa bulan saja hampir Milliar Jiwa yang sudah mendownload Game tersebut, entah hanya buat iseng maupun gemar memainkannya.

Game yang berbasis di Amerika Serikat, Pokemon Go merupakan game Augmented Reality (AR) yang Anda bisa Download secara APK atau Mentahan. Dikarenakan Indonesia Game tersebut belum dinyatakan resmi.

Pokemon Go

Sekedar informasi, Nintendo memamerkan perangkat Wearable yang bernama Pokemon Go Plus dimana perangkat ini membantu Gamers untuk mengetahui keberadaan pokemon terdekat. Cara kerjanya sangat mudah, nanti perangkat akan mengeluarkan warna hijau jika ia mendeteksi keberadaan pokemon. Tak hanya itu, perangkat juga akan mengeluarkan Poke Ball untuk menangkap Pokemon. Harga yang dibanderol berkisar $35 atau sekitar Rp 465ribu.

Jadi, jika KetNokerz salah satu memainkan Game tersebut jangan lupa membeli perangkat Wearable dan jangan lupa Like Fanpage KertasTeknologi atau komentar di Thread ini.