Kebanyakan smartphone sebelum dirilis akan ada uji kelayakan sebelum diperjual-belikan,dengan adanya test tersebut tak terelakkan bagi para flagship untuk melewati penyiksaan berupa digores, dibakar dan lain sebagainya.

Ini dia 5 Smartphone Flagship yang mengalami siksaan sebelum diperjual-belikan :

1. LG G5

LG G5

LG G5 merupakan ponsel flagship LG yang mengusung desain Modular dan memiliki Dual kamera dibagian belakang. Bukan hanya itu saja, LG G5 ditutupi oleh lapisan plastik nan tipis, proses ini menerapkan partikel warna kecil di permukaan logam yang disebut Microdizing dan memungkinkan untuk menyembunyikan band antena didalam cat.

Lihatlah video penyiksan LG G5 dibawah ini :


2. Ulefone

Ulefone Phone

Perusahaan asal Tiongkok, Ulefone telah melakukan droptest terhadap ponsel anyarnya yang dimana memiliki desain metal Premium. Bukan hanya itu, handset disokong dengan chipset Mediatek MT6753 dipadukan RAM sebesar 3GB.

Nah, untuk droptest dilakukan dengan 12x pengeboran dengan alat Electric Drill (Bor Listrik) layar masih berfungsi dengan normal. Walaupun sudah dihancurkan beberapa lubang. Simak Video Dibawah ini :

3. Moto Z

Moto Z

Moto Z merupakan Smartphone tertipis sejagad raya, pasalnya JerryRig Everthing sesorang yang pernah melakukan drop test terhadap Huawei Nexus 6P, tapi disaat itu dia gagal. Tapi, Jerry tidak menyerah sampai disitu.

Jerry pun melakukan drop test terhadap Moto Z dengan uji lengkung, uji tahan gores. Alhasil, kualitas dari layar maupun lapisan yang dimiliki. Simak video dibawah ini :

4. Oppo R5 dan Oppo N3

Oppo N3.jpg

Kedua ponsel besutan dari OPPO memang tak mau kalah dari kompetitor, pasalnya rancangan smartphone yang dia rancang dapatkan verifikasi melalui berapa tahap seperti uji tahan banting dan lain sebagainya.

Uji banting tersebut dilakukan berbagai sisi, mulai dari muka dan bagian belakang. Bahkan kamera putar OPPO N3 yang terletak disisi atas pun tak luput mencium lantai dalam pengujian tersebut. Yuk simak video nya dibawah ini :

5. OnePlus 3

Oneplus 3.jpg

Produsen smartphone asal Tiongkok, Oneplus memang salah satu brand yang aktif menelurkan produk-produk anyarnya sangatlah cepat. Kini, penjualan Oneplus 3 sangatlah melonjak tinggi dibanding pendahulunya.

Siapa sangka ponsel flagship ini mendapatkan siksaan seperti digores pada bagian muka tepatnya didagu smartphone. Tak hanya itu, dibagian belakangnya pun dilakukan uji ketahanan. Oleh karena itu simak video di bawah ini :

Nah, itu dia 5 Smartphone Flagship yang terkena siksaan sebelum bisa diperjualbelikan. Jadi, menurut KetNokerz diantara 5 ponsel itu mana yang lebih mumpuni dari desain maupun layar  ? Silahkan komentar dithread ini,